Selama ini, Saya sering mengkonsumsi minuman kaleng produk Sosro yang bernama "Fruit Tea" rasa Anggur. Alasan Saya mengkonsumsi minuman tersebut karena rasa dan komposisinya tidak terlalu berlebihan dan baik di konsumsi oleh siapa pun. Dengan rasa buah-buahan atau dengan berbagai macam kombinasi rasa buah dengan teh tanpa soda membuat Saya menyukai minuman tersebut karena menyegarkan dan dapat menghilangkan rasa dahaga.
Saya mengenal produk minuman kaleng tersebut dari sebuah iklan di televisi dan pamflet reklame iklan di jalan. Dan karena kemasannya menarik dengan berbagai macam warna maka Saya dapat dengan mudah menemukannya di Supermarket bahkan Minimarket dimana saja.
Menurut Saya iklan sangat berperan penting terhadap pengenalan produk, karena konsumen dapat mengenal dan mengingat pesan-pesan dari iklan itu dan dapat mengajak konsumen untuk mengkonsumsi minuman tersebut. Selain iklan, kemasan juga sangat berperan penting dalam proses pengenalan sebelum pembelian dikarenakan para konsumen lebih menyukai kemasan yang "eye catching" sehingga bila di lihat dari kejauhan pun tampak menarik perhatian konsumen untuk membeli.
Selain itu harganya pun cukup terjangkau dan sudah sesuai dengan kemasan, isi dan rasa dari Fruit Tea.
Inovasi yang dilakukan oleh produsen terhadap minuman tersebut adalah tetap menjaga kualitas, terus mempercantik dan selalu memperbaiki kemasan agar selalu dan lebih menarik, memasang pamflet iklan di jalan-jalan dan menambah jaringan penjualan sehingga mudah dijangkau di daerah terpencil sekalipun.
Jadi inti dari proses pengenalan sebelum membeli adalah, kita sebagai konsumen harus pintar memilih roduk apa yang sesuai dengan kebutuhan kita dan mencari komposisi yang pas dan bermanfaat untuk kesehatan kita.
Saya mengenal produk minuman kaleng tersebut dari sebuah iklan di televisi dan pamflet reklame iklan di jalan. Dan karena kemasannya menarik dengan berbagai macam warna maka Saya dapat dengan mudah menemukannya di Supermarket bahkan Minimarket dimana saja.
Menurut Saya iklan sangat berperan penting terhadap pengenalan produk, karena konsumen dapat mengenal dan mengingat pesan-pesan dari iklan itu dan dapat mengajak konsumen untuk mengkonsumsi minuman tersebut. Selain iklan, kemasan juga sangat berperan penting dalam proses pengenalan sebelum pembelian dikarenakan para konsumen lebih menyukai kemasan yang "eye catching" sehingga bila di lihat dari kejauhan pun tampak menarik perhatian konsumen untuk membeli.
Selain itu harganya pun cukup terjangkau dan sudah sesuai dengan kemasan, isi dan rasa dari Fruit Tea.
Inovasi yang dilakukan oleh produsen terhadap minuman tersebut adalah tetap menjaga kualitas, terus mempercantik dan selalu memperbaiki kemasan agar selalu dan lebih menarik, memasang pamflet iklan di jalan-jalan dan menambah jaringan penjualan sehingga mudah dijangkau di daerah terpencil sekalipun.
Jadi inti dari proses pengenalan sebelum membeli adalah, kita sebagai konsumen harus pintar memilih roduk apa yang sesuai dengan kebutuhan kita dan mencari komposisi yang pas dan bermanfaat untuk kesehatan kita.
Komentar
Posting Komentar